Selasa, 09 April 2019

9 Desain Unik Dingklik Taman Berdesain Minimalis

11 mei 2017

category:  
Desain Kursi
Desain Landsekap
Kategori Lainnya

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

9 desain unik kursi taman berdesain minimalis

Tak lengkap kiranya sebuah taman tanpa elemen yang satu ini, dingklik atau kursi taman memang salah satu elemen yang akan selalu anda dapati dikala menyambangi atau mungkin hanya sekedar berlalu pada sebuah taman. Sifat taman dan tanaman yang menunjukkan rasa nyaman  terkadang mendorong seseorang untuk singgah melepas penat di sebuah taman, kursi atau dingklik taman yaitu elemen yang mewadahi kondisi tersebut.

image courtesy by archiexpo
Meskipun sanksi desain untuk kebutuhan duduk tidak selalu berupa kursi, namun kursi akan selalu hadir sebagai salah satu wujud desain yang tidak pernah ketinggalan untuk di tampilkan bersama model daerah duduk lainnya. Sebelumnya kita telah membahas mengenai daerah duduk taman pada artikel kita mengenai 8 desain inspiratif kursi taman dengan desain atraktif, sedikit berbeda dengan pembahasan kita kali ini yang menampilkan kursi kursi dengan desain minimalis.





Mencari gosip arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan gosip yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by archiexpo
Bentuk desain yang sederhana dengan materi bahan yang sederhana pula yaitu ciri utama dari desain desain minimalis. Hal ini sangat bertolak belakang dengan bentuk bentuk desain yang atraktif yang menonjolkan bentuk rumit berulang. Kalau sebelumnya bentuk atraktif lebih maksimal tampil pada ukuran ukuran dingklik yang panjang untuk lebih dari 5 orang maka dingklik minimalispun sebaliknya.

image courtesy by broxap
Bangku minimalis lebih ideal di tujukan untuk pengguna maksimal 4 orang, sebab kecenderungan desain dingklik bangku ini berbentuk lurus dan formal, maka menampilkannya dalam bentuk yang sangat panjang akan menghasilkan kesan yang sangat membosankan, adapun membaginya menjadi empat empat pengguna akan menjadi pilihan yang bijak.

image courtesy by californiabydesign
Menyusunnya dalam bentuk formasi atau saling tegak lurus akan menghindarkannya dari kesan monoton yang membosankan, untuk lebih gampang memahaminya aku mengajak pembaca sekalian untuk sedikit berimajinasi dengan pola dingklik kita dibawah ini, bayangkan jikalau dikala ketiga dingklik tersebut di desain menjadi satu kursi taman yang sangat panjang, akhirnya akan sangat membosankan!!!!

image courtesy by moderndesign
Tetapi apabila dingklik panjang yang kita imajinasikan tersebut di desain atraktif akhirnya akan menunjukkan kesan yang sangat jauh berbeda. Setiap ide atau gaya desain punya kontekstualnya masing masing, kurang lebih menyerupai itulah kesimpulan yang sanggup kita tarik dari klarifikasi kita kali ini.

desain #8 desain #7

desain #8 desain #9


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda yaitu semangat gres buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 

Berbagai ide desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur terbaru



Peta Lokasi