Sabtu, 18 Agustus 2018

20 Desain Rumah Minimalis Tahun Ini



Anda dapat kembali kepada artikel artikel kita sebelumnya pada link link berikut ini sebelum lebih jauh kita akan membahas mengenai pokok pembahasan kita kali ini

Model rumah minimalis musim 2018

Pembahasan kita kali ini menjadi unik alasannya ialah referensi dan gambaran fasade dalam bahasan kita akan juga menampilkan dari skema bangunannya, sehingga akselerasi dari setiap ide skema ataupun ide fasade aplikasinya dapat pribadi di lihat. Model fasade ataupun denahnya tentu saja tidak jauh dari referensi referensi yang sudah ada sebelumnya, yang masuk dalam rangkaian artikel musim rumah minimalis 2018.

Salah satu hal yang paling penting untuk di simak dalam gambaran gambaran berikut ini ialah bagaimana sebuah rujukan ruangan dapat mempengaruhi dan membentuk sebuah fasade bangunan. Dimana rujukan ruang terintegrasikan dengaan ruang luarnya baik dengan mediator teras, pot tanaman atau pribadi bersinggungan dengan ruang luar dengan mediator jendela beling saja. Bentuk atraktif coba di hadirkan dengan skema skema zigzag antara lantai satu dan dua, atau antara lantai dua dan tiganya dan atau dengan lantai tiga dan roof top nya.


Beberapa arsitek mungkin akan mengeksekusi fasade dengan envelope second skin yang rata dengan rujukan berulang untuk menghasilkan kesan yang lebih minimalis dan untuk tetap menghadirkan kesan atraktif dari tampak depan bangunan fasade di buat dapat dibuka dan di tutup dan atau pada beberapa masalah dapat di geser ke samping atau ke atas. Pada umumnya masalah skema yang kita tampilkan lantai satu bangunan biasanya di gunakan untuk garasi kendaraan beroda empat namun di beberapa masalah alasannya ialah panjang bangunan yang tidak memungkinkan maka semua lantai di manfaatkan sebagai hunian dan menyisakan area carport saja sebagai daerah kendaraan beroda empat di parkir terbuka.


Beberapa desain mediteranian tetap kami tampilkan dalam review kita kali ini, ini semata untuk memperkaya referensi dan sebagai pembanding masalah aplikasi desain skema kedalam bentuk fasade bangunan, Yang dalam referensi kita kali ini secara kebetulan fasadenya berpola simetris. Penerapan rujukan asimetris masih mungkin untuk di lakukan pada bangunan lebar 4 dan atau 5 meter namun butuh ketelitian yang baik untuk menemukan komposisi terbaiknya.


Seperti goresan pena tulisan lainnya , biar referensi yang kami coba kumpulkan dari beberapa sumber ini dapat menjadi referensi buat anda yang sedang dalam perencanaan pembangunan sebuah rumah dan sekali lagi biar bermanfaat.
 





















Peta Lokasi