Jumat, 22 Maret 2019

8 Desain Inspiratif Dingklik Lipat Dari Kayu

12 mei 2017

category:  
Desain Kursi
Kategori Lainnya

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

8 desain inspiratif dingklik lipat dari kayu

Menjadi artikel ke 22 pada kategori desain kursi dalam website ini, kami berharap sanggup menyediakan info yang lebih luas kepada anda terutama pada info design review dan rujukan design. Membahas lebih detail mengenai topik topik ini yakni mimpi kami, namun keterbatasan sumber daya, cita cita ini harus berjalan sedikit melambat, namun lebih baik memulai dengan kesederhanaan dari pada membisu di tempat.

image courtesy by konstantin
Senada dengan judul kita 8 desain inspiratif dingklik lipat dari kayu, telah ada artikel kita sebelumnya yang membahas mengenai hal serupa namun dengan materi yang berbeda, artikel yang berjudul 14 dingklik lipat kreatif dari plywood mereview desain desain dingklik lipat berbahan plywood, atau multiplex atau papan lapis, artikel lainnya yang juga membahas hal serupa yakni 9 meja lipat minimalis super keren! yang ada baiknya anda juga tidak melewatkan dua artikel menarik ini!!!





Mencari info arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan info yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by skeehan
Berbeda dengan dingklik kursi plywood, dingklik kursi kita kali ini berbahan kayu solid dengan teknik lipatan dingklik yang sudah masyur kita pahami hanya saja kekuatan dari desain desain ini dari sisi shape atau bentuk kursinya. Bentuknya telah menyadur gaya gaya kontemporer kekinian yang mengandalkan bentuk dengan kesan langsing, tajam namun sangat kokoh. Di beberapa kesempatan sanggup di kombinasikan dengan batang batang besi menyerupai pada teladan kita di atas.

image courtesy by horne
Dari sisi pewarnaannya pada teladan contoh kita kali ini kebetulan saja semuanya tampil dengan serat alaminya, yaitu mengandalkan teksture kayu tanpa cat berwarna yang menghilangkan corak materi kayunya. Pewarnaan tentunya sanggup saja di lakukan, hanya saya untuk pewarnaan sebaiknya memakai teknik duco dengan lapisan yang tipis semoga kontur serat masih sanggup di rasakan.

image courtesy by maruni
Ketelitian dari setiap detail yang di kerjakan pada desain dingklik lipat yakni hal hal yang juga menjadi perhatian serius, ketidak seimbangan dua sisi dingklik akan mengakibatkan dingklik terasa cacat dikala di lipat, tentu hal ini tidak akan kita dapati pada dingklik biasa yang tidak di lipat.

desain #5 desain #6

desain #7 desain #8


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda yakni semangat gres buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 

Berbagai ilham desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur terbaru




 desain inspiratif dingklik lipat dari kayu 8 desain inspiratif dingklik lipat dari kayu
 desain inspiratif dingklik lipat dari kayu 8 desain inspiratif dingklik lipat dari kayu



Custom Search


Peta Lokasi