Senin, 04 Maret 2019

8 Desain Inspiratif Tangga Dari Concrete Beton

13 mei 2017

category:  
Desain Tangga
Desain Beton
Kategori Lainnya

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

8 desain inspiratif tangga dari concrete beton

Beton yaitu merupakan materi konstruksi bangunan, atau jembatan yang telah di maklumi oleh para pelaku dunia konstruksi dan bangunan, beton sendiri dari material penyusunnya merupakan sebuah materi bangunan komposit yang terbuat dari kombinasi aggregat dan pengikat semen. Penggunaan beton sebagai elemen estetis setidaknya telah kami sebutkan dalam beberapa artikel kita sebelumnya.

image courtesy by houzz
Di antara artikel artikel kami mengenai beton ini yaitu concrete office di makassar dan yang gres saja terupload beberapa waktu kemudian yaitu 8 dingklik taman inspiratif dengan beton dan kayu. Anda sanggup kembali ke dua artikel ini atau pada kategori desain beton untuk pembahasan yang lebih lengkap.





Mencari info arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan info yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by dezeen
Sejak dahulu umumnya tangga terbuat dari 3 materi ini baja, beton dan kayu, dan konteks pembahasan kita kali ini yaitu desain desain tangga berbahan beton. Seiring dengan berkembangnya teknologi konstruksi desain desain tangga dari beton juga mengalami banyak kemajuan dari sisi desainnya, beton beton yang identik dengan berat dan kaku sekarang sanggup di desain dan di berdiri dengan kesan melayang.

image courtesy by archdaily
Kelebihan dari materi beton selain konstruksinya yang kokoh materi beton juga mempunyai abjad teksture yang khas, warnanya yang kehitaman atau keabuan memperlihatkan kesan modern dan cukup eksotis untuk di ekpose, apatahlagi bentuk dari desain tangga di kreasikan sedemikian rupa menjadi kombinasi yang sangat kokoh untuk menghadirkan sebuah kesan estetis pada ruangan.

image courtesy by pixabay
Ketika mendesain atau membangun tangga dengan beton maka kekutan konstruksi benar benar harus di perhatikan, bekesting yang akan menggubah bentuk tangga harus benar benar pas berada di posisinya, beton memilki sifat sulit untuk di rubah tidak menyerupai baja dan kayu, pembongkaran beton akhir kesalahan juga sanggup menghipnotis konstruksi bangunan secara umum.

desain #5 desain #6

desain #7 desain #8

Sifat beton lainnya juga yang sanggup mengundang ketidak nyamanan yaitu mudahnya menyimpan cuek dan panas, sehingga pada kasus pengguna dengan kaki yang sensitif harus selalu memakai ganjal kaki untuk berpijak di atasnya alasannya yaitu akan menjadikan perasaan yang tidak nyaman.


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda yaitu semangat gres buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 



Berbagai ide desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur terbaru

Peta Lokasi