Selasa, 15 Januari 2019

30 Tangga Super Unik Ini Akan Merubah Perspektif Anda Wacana Tangga!!! Bab Ke 2

11 juli 2017

category:  
Kategori Lainnya

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

30 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda wacana tangga!!! pecahan ke 2

Pembahasan kita kali ini sebagaimana dimaklumi merupakan pembahasan kedua dari pembahasan kita sebelumnya mengenai 30 tangga Super unik. Sebelumnya kita telah menampilkan 10 referensi dari tangga tangga Super unik dan pada kesempatan kali ini kembali kita akan menampilkan 10 dari contoh-contoh tangga tersebut. Pada pembahasan sebelumnya telah dimaklumi bahwa contoh-contoh yang ditampilkan didominasi oleh tangga tangga dengan skema atau layout melingkar.

image courtesy by livendup
Berbeda dengan pembahasan sebelumnya contoh-contoh kita kali ini lebih didominasi oleh desain tangga tangga dengan skema atau layout tangga yang lurus dan pada desain kita yang pertama berikut ini tampak eksplorasi kepada railing tangga menjadi kekuatannya, railing dibentuk sedemikian rupa dengan pola saling bersilangan, railing diberi warna hitam di tengah-tengah ruangan yang didominasi oleh warna putih mengakibatkan tangga juga mempunyai tugas sebagai aksen ruangan.






Mencari isu arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan isu yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by simplyfutbol
Tanggal berikutnya tampil dengan huruf yang sedikit berbeda bentuk dari anak tangganya menjadi kekuatannya, anak tangga dihubungkan disatukan sehingga membentuk pola zigzag yang pewarnaannya juga cukup unik, dimana dua sisi anak tangga diberi warna yang berbeda Sisi atasnya diberi warna putih dan Sisi yang berlawanan nya diberi warna hitam, tidak tampak dalam desain ini railing tangga. Sebagai catatan penggunaan  tangga tanpa railing sebaiknya dipertimbangkan dengan sangat baik.

image courtesy by enguzelevler
Bentuk pipih menjadi kekuatan dari tanggal kita berikutnya, tangga berbentuk U dengan bordes. Dari bentuknya yang pipih dapat kita pahami bahwa struktur yang dipakai pada desain model ibarat ini sebaiknya berkarakter kokoh dan kuat, struktur baja dapat menjadi alternatif yang baik untuk desain-desain ibarat ini, sebagaimana pada desain kita sebelumnya pada desain kali ini tidak tampak pula railing mengitari sisi tangga. Penggunaan railing dapat sangat direkomendasikan pada tipikal desain ibarat ini.

image courtesy by homemydesign
Tanggal berikutnya masih dengan prinsip yang sama dengan desain-desain tanggal kita sebelumnya dimana belum dewasa tangga dihubungkan satu dengan yang lainnya namun perbedaannya kali ini belum dewasa tangga di kelompok anak tangga pertama dihubungkan dengan belum dewasa tangga di kelompok tanggal kedua atau anak tangga sehabis bordes dengan shape atau bentuk lengkung yang khas. Seperti tangga-tangga kita sebelumnya tanggal kali ini juga tidak memakai railing sebagai pengaman tangganya.

image courtesy by designrulz
Bentuk lengkung yang khas dengan railing yang solid menjadi ciri dari design tangga kita berikutnya, belum dewasa tangga diberi warna yang gelap dengan railing putih terang. Senada dengan tema ruangan, tangga dengan layout atau bagan melingkar menjadi unik tanpa tiang konstruksi ditengahnya belum lagi bentuk tangga yang mengesankan puntiran atau uliran, sangat menarik bukan. Finishing yang tepat menjadi persyaratan untuk desain-desain tangga bertipikal ibarat ini.

image courtesy by boredpanda
Contoh kita yang terakhir ialah tangga dengan kemiringan yang tidak biasa dapat dikatakan  sangat curam biasanya tangga ibarat ini dipakai dengan tujuan untuk efisiensi ruangan pada perkara ruang-ruang kecil. Anak tangga dibagi menjadi dua pecahan kiri dan kanan pijakannya ketinggiannya dibentuk berbeda antara satu dan lainnya sehingga kondisi ini mengesankan persilangan antara keduanya hal ini dimaksudkan untuk mengejar fasilitas dalam penggunaan tangganya.

desain #7 desain #8

desain #9 desain #10

PREV-NEXT


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda ialah semangat gres buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 

Berbagai ilham desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur terbaru




 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda wacana tangga 30 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda wacana tangga!!! pecahan ke 2
 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda wacana tangga 30 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda wacana tangga!!! pecahan ke 2



Custom Search


Peta Lokasi