Kamis, 03 Januari 2019

Hati Hati Inilah Modus Penipuan Yang Dapat Terjadi Dalam Sebuah Project

20 juli 2017

category:  
Kategori Lainnya

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Hati hati inilah modus penipuan yang sanggup terjadi dalam sebuah project


Hati hati, modus penipuan di proyek, kira kira begitulah judul sebuah status dari seorang rekan di facebook , goresan pena yang eksklusif menarik perhatian saya. Penipuan atau apalah namanya yakni sesuatu yang suatu waktu anda akan berhadapan dengannya, tentunya kita semua tidak ingin ditipu dan tertipu, sehingga mengetahui modus modus penipuan yang sanggup saja terjadi dalam sebuah project menjadi sesuatu yang wajib untuk di lakukan. 

image courtesy by theprimaryline
Penipuan dalam sebuah project sanggup banyak sekali macam modus dan modelnya, dan apa yang kita tampilkan dalam artikel kita kali ini hanyalah beberapa di antaranya. Anda sanggup ikut menyebarkan mengenai pengalaman anda secara pribadi pada kolom komentar di final artikel, saya sendiri secara pribadi untuk mengantisipasi penipuan senantiasa mereview setiap stake holder yang saya akan terlibat kolaborasi bersamanya, dan review paling mutakhir yakni melalui akun akun pribadi, bukan akun perusahaan. Berikut beberapa modus penipuan yang sanggup saja anda alami di project.





Mencari warta arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan warta yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Nano nano karsono

*HATI-HATI ! MODUS PENIPUAN DI PROYEK*

(copas dari yg pernah ngalamin)

Sekedar sharing dan menyebarkan info mengenai " Modus Modus penipuan Projek yang marak dan saya alami sendiri, Agar para sahabat berhati hati dalam Menginfokan Projek projek. sebab tetap pada kasusnya akan merepotkan para sahabat sendiri walau hanya sebatas saksi. malah sanggup juga dimasukan kepasal "turut serta atau bersekongkol" walaupun pada kenyataannya rekan rekan perantara hanya sebatas memediasi tapi malah jadi pihak yang terlaporkan pertama. sebab yang menunjukkan projek tersebut.

1 - Modus Cari investor / take Over projek, pelaku awal menyiarkan kepada para perantara bahwa PT nya butuh kontraktor. sehabis ketemu akan berubah butuh investor kerjasama sebab pelaku sanggup SPK yg mana SPK itu dikeluarkan Oleh PT komplotannya sendiri dan minta sejumlah uang kepada kontraktor dengan alasan untuk " Orang Dalam", biar segera keluar SPMK dan mulai kerja

2- Modus cari Kontraktor yang bersedia manaruh sejumlah Uang dengan Alasan untuk " Landing account" sebab katanya wajib ada direkening bersama tersebut sejumlah nilai tertentu. ( Di jamin hilang tuh duit ).

3- Modus Take OVer projek LPSE. mereka rapi mengatur Seolah Olah merekalah Orang PT yg sanggup Projek tersebut dan PT projek yg di palsukan memang Real projek yg memang Jelas dan PT yg di palsukan tersebut memang pemenang di LPSE. modus mereka Menjadi Figur yg mengaku Dari PT tersebut

4- Modus Uang Jaminan Pelaksanaan dengan Alasan Takut Kontraktornya Gak Punya modal. padahal yg benar cukup dengan Asuransi atau DP di counter BG dari kontraktor.

5 - Modus Uang Kordinasi Projek Pemerintahan PL/ Penunjukan eksklusif nilai diatas 1 Milyar. padahal projek pemerintah diatas 1 Milyar wajib melalui lelang Dan banyak lagi modus modus lainnya

6 - Modus Projek " DANA AMANAH " yang mewajibkan ke kontrakor bayar Uang dengan alasan Infaq dulu dll

Intinya jangan layanin Projek yg pakai embel embel mengatakan terlebih dahulu " uang jaminan pelaksanaan / uang orang dalam / Uang Jalan / atau Landing account / uang Fee sehabis TTD kontrak. 99.99% dijamin Ketipu.

Fee dan lain lain baiknya diberikan sehabis DP cair atau bila turnkey projek dengan jaminan pembayaran SKBDN, fee di keluarkan sehabis SKBDN dinyatakan Valid oleh Bank Kontraktor dan kalau jaminan pembayaran Pakai BG harus BG yg mengacu pasal 1832 kitab undang-undang hukum pidana jangan yg 1831

Sekedar Sharing biar kita tidak menjalani Bisnis Yang Buang waktu dan sanggup merugikan Diri kita sendiri dan Orang Lain.

Terimakasih 😊😊🙏🙏



Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda yakni semangat gres buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 



Berbagai ide desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur terbaru

Peta Lokasi