Minggu, 27 Januari 2019

30 Tangga Super Unik Ini Akan Merubah Perspektif Anda Perihal Tangga!!!

05 juli 2017

category:  
Kategori Lainnya

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

30 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda perihal tangga!!!

Tangga  yang berfungsi  sebagai  akses  penghubung  pada sebuah  bangunan  kini  dikemas dalam bentuk bentuk yang  lebih atraktif  lagi,  menjadi  aksen sebuah  ruang interior ialah tugas barunya. Sebagai sebuah vokal  poin ruang maka tentunya  desain tangga yang menarik menjadi  salah satu faktor yang hendaknya mempunyai porsi tersendiri dalam proses  panjang pembangunan  sebuah  bangunan. 

image courtesy by homemydesign
Ide ide mengenai  desain tangga berikut ini kami  harapkan  dapat  sedikit  membantu,  memberikan citra  mengenai  pemahaman  seperti  apa  yang  hendak  kita capai pada klarifikasi  penjelasan di beberapa  paragraf  kedepan. Kami berusaha  merangkumkan desain desain tangga unik dari banyak sekali literatur  yang dikemas kedalam  3 bab  artikel dengan judul 30 desain  tangga super  unik yang akan merubah  perspektif  anda!!! 





Mencari gosip arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan gosip yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by theworduk
Disetiap artikel dari 3  artikel  ini akan  di  tampilkan 10 desain tangga super unik  pilihan  team lingkar,  dan di artikel pertama kita  kali ini  akan bersifat  pengantar  dari dua artikel  kita yang akan datang. Dalam pembahasan pembahasannya  akan mereview  lebih banyak  mengenai  karakteristik bentuk  dari tangga tangga  tersebut, adapun mengenai skema tangga dan informasilainnya anda  bisa kembali pada goresan pena tulisan kami sebelumnya  di kategori  desain tangga atau Silahkan  klik  disini. 

image courtesy by satutajam
Inspirasi  desain  tangga super  unik  kita  kali ini  di  dominasi oleh  tangga dengan  bentuk  lyout  tangga melingkar,  kemudian  datang  setelahnya tangga dengan  denah yang  lurus dan berbentuk  U.  Bentuk melingkar memang  selalu  menarik  untuk  di olah, baik  dalam  diameter  tangga  yang kecil hingga  dengan diameter  terbesarnya mirip  pada gambar  tangga kedua  kita  di atas. Bermain  dengan explorasi  railing menjadi ciri  tersendiri  dari  tangga tangga melingkar. 

image courtesy by dengarden
Railing  dibuat  meliuk liuk dengan alur yang  sempurna  tanpa sudut,  di aplikasinya dengan  tampilan yang solid atau ibarat itu.  Pada kasus  diameter  tangga yang  besar permainan bordes sanggup menjadi alternatif  pencapaian  desain yang unik dan  pada kasus  sebaliknya  ketika diameter tangga lebih kecil maka eksplorasi pada  desain anak  tangga  lebih kami  rekomendasikan. 

image courtesy by boredpanda
Pada model tangga lurus umumnya  fokus eksplorasi  desain akan berada  pada  anak  tangganya.  Pengolahan anak tangga  ini seakan  menjadi  keharusan bagi tangga tangga dengan  lyout lurus.  Anak  anak tangga  bisa  di  buat seunik mungkin dengan  bentuk melengkung atau  dengan  pola  saling  bersilangan antara anak  tangga  yang  satu  dengan  yang  lainnya. Sebagaimana ditampilkan dalam beberapa  gambar pada teladan  kita dibawah  ini. 

image courtesy by twistedsifter
Hal lainnya  yang juga sanggup di aplikasikan ialah dengan mengelola anak tangga sekaligus dengan railingnya yang di buat menyatu antara keduanya, ibarat kontur pematang sawah yang unik. Memulai ide ide desain anda dengan acuan referensi berikut kami harapkan akan mendorong lahirnya sebuah gagasan gagasan gres mengenai konsepsi sebuah desain tangga yang super unik dan menarik

desain #7 desain #8

desain #9 desain #10

NEXT


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda ialah semangat gres buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 

Berbagai wangsit desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur terbaru




 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda perihal tangga 30 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda perihal tangga!!!
 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda perihal tangga 30 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda perihal tangga!!!



Custom Search


Peta Lokasi